Mahasiswa UIN Syahada Padangsidimpuan Raih Juara 2 dalam Lomba Desain Manajemen Masjid Nasional

Lampung, 23/11/2023 – Keberhasilan gemilang diraih oleh mahasiswa UIN Syahada Padangsidimpuan dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang berhasil memenangkan posisi juara 2 dalam Lomba Desain Manajemen Masjid tingkat nasional. Karya yang dibawakan oleh tim yang terdiri dari Fadlika Laili Rahmah, Erika Febrianna Hutasuhut, dan Romandiah telah menembus berbagai tahap kompetisi yang ketat.

Menanggapi hal tersebut, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Dr. Magdalena, M.Ag menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang telah meraih kemenangan serta pendamping yang terus memberikan support dan dukungan untuk pencapaian ini.

“Kita sangat bersyukur bahwa ananda Fadlika, Erika, dan Romandiah telah memberikan hasil yang layak untuk diapresiasi. Semoga keberhasilan ini dapat mengharumkan nama kampus kita UIN Syahada Padangsidimpuan khususnya Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Pencapaian ini tentunya tidak lepas juga dari pendamping, pengarah atau yang membimbing ketiganya selaman ini. Semoga ini menjadi amal dan dedikasi bagi kampus kita, khususnya bagi mahasiswa ini menjadi contoh bagi yang lainnya.” Terang Dekan, Magdalena.

Setelah melalui seleksi ketat pada tahap penyisihan, diikuti dengan presentasi gemilang di Lampung, karya-karya tersebut berhasil menarik perhatian juri serta memukau audiens. Kemudian, dalam momen penantian yang penuh antusiasme, pengumuman pemenang memastikan bahwa mahasiswa dari UIN Syahada Padangsidimpuan layak meraih posisi prestisius sebagai juara kedua dalam kompetisi bergengsi ini.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kemenangan bagi mereka secara individu, tetapi juga menandai peran penting dari pendamping, Ricka Handayani Ketua Jurusan Manajemen Dakwah, yang telah memberikan dukungan dan bimbingan yang tak ternilai kepada tim mahasiswa ini. Kehadirannya sebagai pendamping menjadi kunci dalam memastikan kelancaran serta kualitas presentasi yang memukau, yang pada akhirnya mengantarkan mereka meraih posisi juara.

Dengan capaian luar biasa ini, harapannya keberhasilan mahasiswa ini akan menjadi dorongan bagi institusi pendidikan dan masyarakat sekitarnya untuk terus mendukung perkembangan talenta muda dalam merancang strategi manajemen masjid yang lebih adaptif dan progresif.

About the author

Pengelola di Humas dan Informasi UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.