Peringatan HUT DWP UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan ke 24 Tahun 2023

Padangsidimpuan, 8/12/2023. Dharma Wanita Persatuan Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary (SYAHADA) Padangsidimpuan meriahkan HUT ke-24 dengan beragam kegiatan.
Perayaan HUT ke-24 DWP UIN SYAHADA Padangsidimpuan telah menjadi sorotan yang cukup menarik, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 8 Desember 2023.

Meskipun sebenarnya ulang tahun DWP jatuh pada tanggal 7 Desember 2023, namun DWP UIN SYAHADA memperingati hari spesial ini pada tanggal 8 Desember tepat dengan pelaksanaan arisan rutin DWP. Tema yang diusung mengadopsi dari DWP Pusat: “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan.”

Perayaan ini tidak hanya menandai usia organisasi yang telah genap 24 tahun, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya pertumbuhan dan kemajuan anggotanya yang sangat sesuai dengan tema yang diangkat, menuju perempuan yg berperan strategis bagi pembangunan yang berkelanjutan dalam mendukung kerja suami.

Peringatan HUT ini juga menjadi panggung untuk menampilkan perjalanan DWP dalam setahun terakhir. Ny. Enila Muhammad Darwis Dasopang, Ketua DWP UIN Syahada Padangsidimpuan, menekankan pentingnya momen ini sebagai dorongan bagi anggota DWP untuk lebih aktif dalam mendukung tugas abdi negara, juga dalam peran mereka sebagai ASN di lingkungan kampus yang kini telah menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

Kegiatan HUT DWP ke – 24 ini menggambarkan peran vital anggota dalam pembangunan yang holistik. Ketua Panitia, Ny. Ikhwanuddin Harahap, menegaskan bahwa rangkaian kegiatan dalam perayaan ini memberikan semangat baru bagi anggota DWP UIN Syahada Padangsidimpuan. Dari upacara perayaan, lomba-lomba kreatif, hingga doa, menimbulkan antusiasme peserta lomba dan seluruh anggota DWP.

Berbagai kegiatan digelar sebagai Gebyar memeriahkan HUT DWP ke-24 ini, mulai dari seremonial, pemotongan tumpeng, lomba kreativitas, shalat berjamaah pada waktu Zuhur dan shalat ghaib bersama mendukung perjuangan Palestina ghaib, hingga seminar dan games KUSEMAI. Semangat dan kreativitas dalam mendukung perkembangan lembaga ini semakin nampak nyata dan perlu semakin ditingkatkan.

Seluruh anggota DWP UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan berharap agar Allah senantiasa memberikan petunjuk dan berkah untuk kemajuan UIN ini, khususnya bagi seluruh anggota DWP yang terus berperan aktif dalam berbagai inisiatif positif. Dengan semangat yang tulus, diharapkan DWP UIN Syahada Padangsidimpuan semakin menjadi garda terdepan dalam mendukung visi dan misi UIN ini menuju prestasi yang lebih gemilang.

Kontributor: Eka Sustri Harida (Kord. Humas DWP UIN Syahada Psp)

Related Posts

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.