Darwis Harahap, Dekan FEBI UIN Syahada Padangsidimpuan Raih Pengakuan Sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi Islam

Rektor UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag, bersama dengan seluruh Civitas Akademik, secara meriah memberikan penghargaan yang luar biasa kepada Prof. Dr. Darwis Harahap, M.Si, yang baru saja meraih gelar Professor dalam bidang Ilmu Ekonomi Islam di UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Dalam sebuah pernyataan dalam instagram @official_uinsyahada dengan penuh kebanggaan dan antusiasme, Rektor UIN Syahada Padangsidimpuan Dr. H. Muhmmad Darwis Dasopang, M.Ag menyampaikan, “Kami bersama seluruh Civitas Akademik UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan dengan rendah hati mengucapkan selamat yang tak terhingga kepada Prof. Dr. Darwis Harahap atas prestasi gemilangnya sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Ekonomi Islam.”

Pencapaian gemilang Profesor Darwis Harahap menjadi sorotan bukan hanya sebagai prestasi pribadi, melainkan sebagai bukti nyata dedikasi, keuletan, dan kontribusi luar biasa dalam penyebaran ilmu pengetahuan. Profesor Dr. Darwis Harahap sendiri merupakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di UIN Syahada Padangsidimpuan. Keberhasilannya meraih gelar Guru Besar di bidang Ilmu Ekonomi Islam mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pilar utama dalam pengembangan keilmuan di UIN tersebut.

Dalam ucapan selamatnya, Rektor juga mendorong Profesor Darwis untuk terus menerangi jalan ilmu serta menjadi inspirasi dalam pengembangan keilmuan. “Semoga langkah Anda selalu diberkahi dan teruslah menjadi sumber cahaya ilmu bagi banyak orang,” ujarnya penuh harap.

Prestasi gemilang Profesor Dr. Darwis Harahap dalam meraih gelar Professor di bidang Ilmu Ekonomi Islam di UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan memberikan inspirasi bagi seluruh akademisi dan mahasiswa dalam upaya memperluas pengetahuan dalam bidang ekonomi Islam.

Pencapaian gemilang ini menegaskan bahwa kerja keras, dedikasi, dan kontribusi nyata dapat membawa seseorang ke puncak pengakuan akademik tertinggi. Selamat Profesor Dr. Darwis Harahap, M.Si, atas prestasi gemilang ini!