Kategori
Biro Rektorat Lembaga & UPT

UIN Syahada dan BRI: Peluang Emas Karier di Walk In Interview

Padangsidimpuan, 9 Juli 2024 – Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary  Padangsidimpuan berkolaborasi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar acara Walk In Interview yang berlangsung di Gedung Aula terpadu pada tanggal 09 Juli 2024. Dalam rangkaian acara , dimulai dengan sambutan hangat dari Rayendriani Fahmei, M.Ag  selaku Kepala UPT Pengembangan Karir UIN Syahada, beliau memberikan semangat dan harapan bagi para peserta kegiatan sebagai pencari kerja terkhusus para alumni dan  mahasiswa yang ada di lingkungan UIN Syahada Padangsidimpuan.

“Kegiatan yang terselenggara pada hari ini merupakan wujud nyata dari komitmen BRI dan UIN Syahada untuk membuka peluang karir yang lebih luas bagi para mahasiswa dan lulusan UIN Syahada. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi perkembangan karir dan masa depan para peserta.” Beliau juga mengingatkan para peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, mempersiapkan diri dengan matang, dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor UIN Syahada, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi inisiatif BRI dalam membuka kesempatan bagi mahasiswa dan lulusan UIN Syahada untuk bergabung dengan BRI. “Kolaborasi ini merupakan langkah positif dalam menjembatani dunia pendidikan dan dunia kerja serta membuktikan komitmen kita bersama untuk mencetak generasi muda yang siap bersaing di era globalisasi,” ujarnya. Rektor juga mengingatkan para peserta untuk selalu menjaga etika dan integritas selama proses interview.

Selaku penyelenggara dan penanggungjawab kegiatan, Pimpinan Cabang BRI Padangsidimpuan Alde Tio Putra, juga turut menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada UIN Syahada atas kerjasama yang terjalin dengan baik. “Kami berharap acara ini dapat menemukan talenta-talenta terbaik yang siap untuk bergabung dan berkembang bersama BRI. Kami percaya bahwa mahasiswa dan lulusan UIN Syahada memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam mencapai visi dan misi BRI,” jelas Pimpinan Cabang BRI Padangsidimpuan.

Target capaian Walk In Interview ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi para peserta dan membuka jalan menuju karir yang gemilang di BRI maupun bank dan perusahaan lainnya. Dengan adanya acara ini, BRI dan UIN Syahada menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung perkembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Kegiatan ini tidak hanya membuka peluang karir, tetapi juga memperkokoh sinergi antara dunia pendidikan dan industri, membuktikan betapa pentingnya kolaborasi dalam mencetak generasi muda yang siap menghadapi tantangan global. (mr)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.