Kategori
Biro Rektorat

Rektor Lantik Ketua Program Studi dan Kepala Kepala Pusat Dilingkungan Universitas  Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary PadangSidimpuan

Padangsidimpuan 06/11/2023, Rektor Universitas  Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary PadangSidimpuan DR.H.Darwis Dasopang M.Ag Melantik Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Ketua Program Studi dan Kepala Kepala Pusat Dilingkungan UIN Syahada Padangsidimpuan.Pelantikan Di Gelar Di Aula Biro UIN Syahada Senin 06 November 2023.

Dalam Sambutan Rektor Menyampaikan Terima kasih atas segala dedikasi serta kerja keras dan loyalitas dari pejabat lama yang telah menyelesaikan amanah pengabdian nya bagi UIN Syahada Padangsidimpuan.

Prosesi Pelantikan Dan pengambilan sumpah janji jabatan ketua program studi,kepala kepala pusat dilingkungan uin syahada ini menjadi momentum memperkuat semangat Pengabdian  pemberdayaan Masyarakat dan  Menyelenggarakan pendidikan ilmu-ilmu keislaman, humaniora, sosial, dan alam berbasis teoantropoekosentris (al-ilahiyah al-insaniyah al-kauniyah)” yang dapat menyahuti tantangan global.

Keberadaan para pemimpin baru ini diharapkan dapat mendorong pengembangan ilmu pengetahuan serta memberikan kontribusi positif dalam memperkuat basis pendidikan Islam di tengah masyarakat.

“Jabatan adalah tugas tambahan, menjalankan amanah tentu memerlukan penyesuaian serta semangat yang baru. Sehingga kita terus memperbaiki apa yang perlu diperbaiki. Saya berharap kita semua bisa menjadi bagian dari tim yang dapat terus Mendorong Pencapaian  target kinerja yang lebih baik kedepan nya.”terang Dr.H.Darwis Dasopang M.Ag Rektor UIN Syahada Padangsidimpuan.

Proses pelantikan pejabat diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dengan hormat kepada pejabat lama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan pejabat baru lingkup Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan dan pengambilan sumpah jabatan.

Kegiatan Pelantikan Ini Dihadiri  Para wakil Rektor,Kabiro,Para dekan,Direktur,Kabag,Ketua Lembaga Upt,Lemabaga SPI dan Ketua Dwp UIN Syahada Padangsidimpuan.

Berikut Nama Ketua Program Studi dan Kepala Kepala Pusat Dilingkungan UIN Syahada yang dilantik :

1.Ketua Prodi Perbankan Syariah ( FEBI ) – Sarmiana,M.A

2.Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada LPPM – Dr.Ahmad Nizar Rangkuti,S.Si.,M.Pd

3. Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Pada LPPM – Drs.Kamaluddin,M.Ag

4. Kepala Pusat Pengkajian Islam dan Moderasi Beragama Pada LPPM – Mhd.Latip Kafpi,M.Kom.I

5.Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu Pada LPM – Dr.Budi Gautama,S.Pd,.M.M

6.Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu pada LPM – Dr.Habibi,S.H,.M.Hum

Oleh Alexandra Pane

Pengelola di Humas dan Informasi UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan