Menyatukan Visi Misi, GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan Menerima Kunjungan GenBI Sumatera Utara

Dok.Humas: Muhammad Robby MZ (Ketua Pengurus GenBI Sumatera Utara) menyampaikan sambutan di acara Silaturrahim dan Sharing Session antara GenBI Sumatera Utara & GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan.

Senin (28/01/2019). Untuk menunjang Visi dan Misi dari Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan menerima kunjungan silaturrahim GenBI Sumatera Utara di Aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan hari ini.

“GenBI sebagai wadah berorganisasi bagi mahasiswa penerima beasiswa dari Bank Indonesia ini tentu diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi bangsa ini. Untuk itu kami dari Pengurus GenBI Sumatera Utara datang bersilaturrahim bersama rekan-rekan GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfa’at bagi seluruhnya,” ungkap Muhammad Robby MZ (Ketua Pengurus GenBI Sumatera Utara).

Mahasiswa UIN Sumatera Utara ini juga mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan selama ini.

Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga mengapresiasi Silaturrahim dan Sharing Session antara Pengurus GenBI tersebut.

“Sebagai mahasiswa dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dibandingkan elemen masyarakat lainnya. Terutama anda yang saat ini telah mendapatkan nikmat sebagai anggota dan pengurus GenBI ini. Silahkan berkreasi dan menjadi manusia bermanfa’at, sesuai dengan motto GenBI “ Salam GenBI – Energi Untuk Negeri,” ungkap Dr.H.Muhammad Darwis Dasopang,M.Ag.

Prima Auliansyah, Ketua Pengurus GenBi Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan.

Mahasiswa FEBI IAIN Padangsidimpuan ini juga berharap semoga GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan dapat mengikuti jejak GenBI Sumatera Utara, yang saat ini termasuk dalam urutan 10 besar Organisasi GenBI terbaik se-Indonesia.

“GenBI Sumatera Utara ini termasuk dalam 10 Besar kategori GenBI Terbaik se-Indonesia. Untuk itu kepada rekan-rekan GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan, mari kita sharing pengalaman dan pengetahuan agar kita dapat mengikuti jejak mereka,” jelas Prima yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh anggota GenBI.

Pada kesempatan kunjungan 14 Pengurus GenBI Sumatera Utara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor IAIN Padangsidimpuan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Biro serta unsur pimpinan Organisasi Kemahasiswaan IAIN Padangsidimpuan. (Humas/Trg)

Dok.Humas: Unsur Pimpinan IAIN Padangsidimpuan berfoto bersama GenBI Sumatera Utara & GenBI Sibolga Komisariat IAIN Padangsidimpuan selepas acara pembukaan Sharing Session di Aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan.

Related Posts

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.