Tentukan Program Prioritas, Rektor Buka Raker UIN Syahada Padangsidimpuan

Kamis, 19/02/2023. Rektor UIN Syahada Padangsidimpuan menjelaskan tentang arah pengembangan lembaga dengan menentukan program prioritas pengembangan UIN Syahada ke depannya yang diselenggarakan di Aula Gedung Asrama Haji Embarkasi Medan kamis 19 Januari 2023.

Dalam sambutannya di hadapan para peserta rapat, Rektor, Dr. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag menyampaikan empat prioritas program UIN kedepannya yakni pertama, pengembangan manajemen tata kelola dengan mempedomani Ortaker terbaru UIN Syahada Padangsidimpuan yang telah terbit beberapa waktu yang lalu. Kedua rektor mengajak untuk siap dalam menghadapi transformasi keuangan menuju Satker PK Badan Layanan Umum. Ketiga, peningkatan mutu pendidik dan tenaga pendidik, serta yang keempat rektor menyampaikan tentang pemanfaatan teknologi dan informasi.

“Piont-poit penting yang menjadi amanah dalalm visi dan misi kita adalah penguatan sistem manajemen tata kelola yang efektif, kedua persiapan kita menuju satker PK BLU, ketiga meningkatkan sumber daya manusia melalui penguatan tenaga pendidik dan tenaga pendidik, keempat yang terakhir adalah penguatan sistem teknologi informasi yang terintegrasi dengan layanan akademik, kemahasiswaan baik juga layanan bagi alumni dan lainnya.” terang rektor dalam sambutannya.

Acara seremoni pembukaan Rapat Kerja Penetapan Kinerja dan Penjadwalan Kegiatan Anggaran UIN Syahada Padangsidimpuan Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Rektor, dan dihadiri oleh seluruh unit kerja di lingkungan UIN Syahada Padangsidimpuan. Tema yang diusung pada Reker tahun ini adalah “Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran Efekti dan Efisien Menjamin Capaian Kinerja yag unggul Menyongsong Transformasi Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum. Pembukaan acara berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh seluruh para peserta.

About the author

Pengelola di Sub Bagian Humas dan Infomasi di IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.