Perkuat Kerjasama Kelembagaan, STIT Hasyim Asy’ari Padangsidimpuan Teken MoU dengan UIN Syahada Padangsidimpuan

Selasa 17/01/2023. STIT Hasyim Asy’ari Padangsidimpuan melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan di Ruang Kerja Rektor UIN Syahada Padangsidimpuan Selasa 17 Januari 2023.

Penandatangan nota kesepahaman antara kedua pihak itu dilakukan Rektor UIN Syahada Padangsidimpuan Dr. Muhammad Darwsis Dasopang, M.Ag didampingi unsur pimpinan sedangkan dari STIT Hasyim Asy’ari ditandangani oleh Ketua Irha Aminuddin Nasution, MH beserta rombongan dan unsur pimpinannya.

Dalam nota kesepahaman tersebut, kedua belah pihak sepakat melakukan kerja sama dalam hal pengembangan tri dharma perguruan tinggi meliputi pendidikan, pengabdian, dan penelitian. Irha Aminuddin Nasution, MH dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan merasa terhormat bisa menjalin kerjasama dengan UIN Syahada Padangsidimpuan,

“Kami berserta rombongan STIT Hasyim Asy’ari Padangsidimpuan merasa sangat terhormat bisa menjalin kerjasama dengan UIN Syahada Padangsidimpuan dalam berbagai bidang untuk penguatan lembaga. Terima kasih kepada pak Rektor (UIN Syahada Psp) yang telah menyambut kami beserta rombongan dan berhadir dalam kegiatan ini. Kami yakin kerjasama ini dapat memperkuat antara UIN Syahada Padangsidimpuan dengan STIT Hasyim Asy’ari Padangsidimpuan ke depan.” terangnya.

Rektor UIN Syahada Padangsidimpuan, dalam sambutannya tersebut mengucapkan terima kasih, dan berharap dengan kerjasama ini dapat meningkatkan brand kedua kampus dengan baik, Rektor juga menyebutkan bahwa bangga dengan kehadiran para unsur pimpinan dari STIT Hasyim Asy’ari Padangsidimpuan yang tampil energik dan penuh semangat untuk membangun pendidikan di kota Padangsidimpuan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak/ibu dari STIT Hasyim Asy’ari Padangsidimpuan yang muda, energik dan penuh semangat. Kami memiliki harapan bahwa dengan kedepannya kita bisa berkolaborasi dan saling bersinergi. Melihat para unsur pimpinan yang hadir hari ini saya optimis akan hal tersebut.” jelas Rektor dalam sambutannya.

Rektor juga berharap nantinya MoU ini akan terus dilaksanakan dengan MoA dengan berbagai bentuk kegiatan kepada fakultas atau unit kerja lainnya yang ada di UIN Syahada Padangsidimpuan. Setelah acara tersebut, nota kesepahaman secara bersama ditandatangi di ruang rektor yang disaksikan bersama para unsur pimpinan kedua perguruan tinggi. Kedua belah pihak juga bertukar dokumen sebagai bentuk kerjasama.

About the author

Pengelola di Sub Bagian Humas dan Infomasi di IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.