Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M. Ag (Rektor) , “ Kita Siap Bersinergi Membangun PTKIN !”

Rabu (11/01/2023); Hari ini, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M. Ag (Rektor), para Wakil Rektor, para Dekan dan Direktur Pascasarjana menerima kunjungan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) di kampus UIN Syahada Padangsidimpuan, Jl. HT. Rizal Nurdin Km 4.5 Sihitang-Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag selaku Ketua STAIN Madina mengajukan bentuk kerjasama (MoU) kepada UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan, dalam beberapa bidang antara lain: Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian serta Pengabdian Masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih juga apresiasi kepada Rektor, para Wakil Rektor, para Dekan dan Direktur Pascasarjana Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary (UIN Syahada) Padangsidimpuan yang telah menerima kunjungan kami dalam rangka mengajukan bentuk kerjasama (MoU) antara STAIN Madina dan UIN Syahada Padangsidimpuan,” jelas Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag.

Sementara itu, Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M. Ag (Rektor UIN Syahada Padangsidimpuan) menyambut kedatangan Ketua STAIN Madina dengan penuh sikap kekeluargaan dan harmonis, sembari menegaskan bahwa UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan siap bersinergi dalam membangun dan meningkatkan PTKIN.

“Saya dan unsur pimpinan di lingkungan Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary (UIN Syahada) Padangsidimpuan, siap untuk bersinergi demi memajukan dan meningkatkan mutu kualitas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), termasuk dengan STAIN Madina,” tegas Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M. Ag di hadapan Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag (Ketua STAIN Madina). “Semoga langkah awal melalui Memorandum of Understanding (MoU) ini akan terbentuk atau terimplementasi dalam Memorandum of Agreement (MoA), sehingga semua yang direncanakan atau pun target-target yang telah diplanning dapat terlaksana dan terukur. Sudah pastinya semua itu, kita berniat untuk saling bersinergi meningkatkan mutu kualitas serta mengembangkan dan menguatkan kelembagaan antara UIN Syahada Padangsidimpuan dan STAIN Madina,” pungkas Rektor UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.